Thursday, March 28, 2013

baju / pakaian warna apa yg cocok tuk cewek yg kulitnya gelap?item?

Q. warna baju tuk cewek yg kulitnya gelap?

A. coba kamu berpedoman pada warna pilihan artis2 yg kulitnya hitam spt: Rihanna, Beyonce, Whitney Houston, dll.

mereka semua pede banget kok mau pake warna apa saja, asal pas di badan dan pas momentnya.

tapi paling baiknya memang warna: putih, hitam, coklat muda/creme, pastel, abu-abu cerah, dan warna-warna muda yg lain.

coba kamu klik link ini utk melihat contoh warnanya, di sini modelnya ada yg kulit hitam loh, cocok2 aja pake warna tsb:
http://bananarepublic.gap.com/browse/category.do?cid=5191

poll: jenis baju/pakaian favoritmu. Sebutkan satuuuu ajah :))?
Q. jenis pakaian macam-macam, bisa jaket, kaos, kerudung (yg cewek muslimah)

terimakasih atas pertisipasinya :))

A. dengan bangga gw akan menjawab: pake baju batik.. (yeeeaaaaaah!!)hhe..
orang luar aja banyak yg seneng pake batik masa kita yg orang indonesia nggak?

poll: jenis baju/pakaian favoritmu. Sebutkan satuuuu ajah :))?
Q. jenis pakaian macam-macam, bisa jaket, kaos, kerudung (yg cewek muslimah)

terimakasih atas pertisipasinya :))
Upss
Sori
Pertanyaannya jdi dobel
Gara-gara koneksinya lagi ngambeg
Terserah mau jawab yg mana
Gak bakal kuhapus
<-- masih sayang bintang + 3 poin

A. wah, gak 1 niiih, ada beberapa. cekidot ah!
1. sebenernya, pd dasarnya pakaian yg kusuka & emg wajib kupake adlah pakaian yg mnutup aurat. & yg paling wajin tuh krudung, pakaian panjang yg gak ketat. beberapa jnis pakaian yg kusuka & memenuhi persyaratan:
- kerudung yg mnutupi dada. pnting bgt bwt prmpuan biar gak diganggui ma laki2 yg kurang ajar.
-clana panjang. mw jean, mw katun, pokoknya pnjang & gak ketat, modelnya bkn celana pnsil.
-rok panjang yg lgi ngetrend tuh. mksudnya yg modelnya gak ketat, bohemian. & motif batik. I like it!!!
-baju katun (bkn kaos) yg sopan. kalo kaos kainnya cntil alias mudah brgerak & kbanyakan rada ketat.
-jaket tpi gak tebel.



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment

Post a Comment