Monday, April 22, 2013

beli blazer , kemeja dan pakaian kerja lain di tanah abang?

Q. ada yg tau gak sih tepatnya dblok mana?>sebelah mana tempat aku bs nyari blazer?ataupun kemeja kantoran gitu...abisnya kok aku gak ketemu2 sih wkt ke tanabang?ketemunya cuman baju2 muslim dll...

A. cari di mall aja :)

Bingung Harus pake pakaian apa bwt ngelamar kerja besok ! masuk gan dapet â 5 deh?
Q. Besok ane mw ngelamar kerja salah satu Gym di bandung tapi bingung harus pake pakian apa klo mw pake kmeja putih bawahan hitam kya mau ke kantoran aja gan

kira" apa ya yang cocok ?
saya melamar jadi Personal Trainer gan

A. Yang penting Rapi dan Percaya diri.
btw, jangan pakai baju training lah.. mungkin bisa dibawa aja, siapa tahu anda diminta melakukan beberapa gerakan fitness.
Good luck

saya punya toko di PUSAT GROSIR SOLO,yang menjual pakaian wanita,mencari supplier untuk kerja sama?
Q. pakaian wanita:remaja,dewasa & ibu,

A. saya tinggal di palembang, bisa kirimkan harga dan gambar pakaiannya. Mungkin kita bisa bekerja sama.

palembangiklan.com



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment