Saturday, April 27, 2013

Apakah ada yang tahu, di mana tempat pembelian pakaian adat daerah indonesia ?

Q. Saya tinggal di Jakarta Utara... Kalau bisa tempat yang menjual pakaian adat daerah lebih dekat dari tempat tinggal saya atau di daerah Jakarta.

A. biasanya dipasar-pasar kalau dijawa timur saya tau letaknya di plaza matahari

apakah pakaian yang dipakai timnas Indonesia sudah memenuhi standar. Jika kita bandingkan dengan negara lain ?
Q.

A. Timnas sepak bola U-23? Menurut saya, lumayan. Hanya saja kenapa ada warna(celana)hijau? Tak ada unsur warna hijau pd bendera Nasional Indonesia. Lihat saja kostum timnas negara lain, kombinasi warnanya berdasarkan warna bendera nasional.

Jenis Steamer Pakaian/Garment Terbaik di Indonesia?
Q. Apa jenis atau merek steamer pakaian/garmen terbaik yang ada di Indonesia, dan kira-kira bisa beli dimana?

A. maaf saya tidak tau , ,



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment