Saturday, March 16, 2013

Petting pakaian lengkap pria,telanjang cewek?

Q. gue mo nanya nih,kan gue petting ama cewek gue,gue pakaian lengkap dan cewek gue telanjang.kami gesekan gitu.cairan gue yg kluar cuma cairan pelicin saja.apakah bisa menyebabkan hamil???
o y,cewek gue dalam masa subur.....
mohon bAntuan nyaa....
jangan di marahi .....
tq...

A. Jika yg kamu inginkan cewekmu hamil, kamu jg musti telanjang dan pertemukanlah sperma dan sel telur (ini teori secara medis). Jika tidak ingin hamil maka kamu yg masih berpakaian lengkap udah bener

Apa nama baju adat NTB??? Nama pakaian adat pria dan wanita serta aksesories dari NTB?? Butuh jawaban cepat da?
Q.

A. Nyongkolan atau nyondol

Lihat di
http://wanita.mitrasites.com/baju-adat-lombok.html

Pakaian yg ngetrend untuk Pria skrng apa yak...?
Q.

A. sport shirt la... Om, (untuk yang casual)
kalau yang kearah gaul mending liat2 gaya emostyle, koreanstyle?



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment