Friday, February 1, 2013

pakaian pria untuk menghadiri pesta ulang tahun?

Q. di kafe

A. yg casual aja kalo dikafe bisa pake tshirt, kemeja biasa n jeans ato pake tuxedo tp kalo dresscodenya ditentuin pk dresscode tertentu ya km mesti ikutin aturan..

pakaian apa yang kamu sukai pada saat pesta halloween ? dan kenapa ?
Q.

A. Tidak berpakaian.
Body tattos,karena unik dan berseni.

Dapatkah pakaian batik dipakai untuk pakaian sehari - hari, tidak sebatas untuk pesta, acara resmi lainnya ?
Q. kadang - kadang kita risih kalo pake batik untuk sehari - hari dan kadang kita di tanya mo ke mana ? kata kita di bilang pejabat.

A. bisa bangeeeeeeeeeeeet,jaman skr batik udah banyak model2 yg modern dan bisa dipake anak muda buat gaul,pokoknya ga kalah deh ma yg laen,bisa dipake sehari2 dan ga melulu buat acara doang,klo diejek,brarti yg ngejek itu gag gaul,die kagak taw batik udah bisa dipake gaul,kuper bgt tuh orang.



Powered By PusatPakaianGrosir

1 comment: