Friday, February 1, 2013

apakah pasangan yang pernah berciuman sembil berpelukan tpi masih memakai pakaian lengkap bisa hamil?pls bantu?

Q.

A. Kalau cuma cium dan peluk ga bakal hamil, biarpun telanjang juga. Nyante aja, gan.

apakah berhubungan dengan menggunakan pakaian bawah bisa menyebabkan hamil?
Q. saat saya berhubungan, cowonya sih telanjang, namun saya masih mengenakan rok dan celana dalam. saat itu penis menyentuh vagina, dan terlihat di rok saya ada seperti cairan, mungkin dari penis. namun, kami melakukan itu hanya 5 menit. apakah cairan itu bisa menyebabkan hamil?

A. Bisa aja.
Ada di majalah Femina kok.
Salah satu klien saya yang sedang hamil 8 bulan juga masih perawan.

Saran aja karena kalau lihat pertanyaan anda, sepertinya anda ini masih kecil : kalau belum siap mental & finansial jangan berhubungan badan, apalagi anda belum menikah.
Gampang aja ntar cowo anda bilang : ih, si A kan udah sering berbuat asusila sama cowo lain, kenapa mesti gue yang tanggung jawab ?!

Hargai diri anda sendiri. Jadi cewe nggak boleh bego.

Saya melakukan petting bersama pacar saya dengan pakaian lengkap. Adakah kemungkinan hamil?
Q. saya melakukan petting bersama pacar saya dan kami memakai pakaian lengkap. Itu sekitar 1 bulan yang lalu. Kemudian pada tanggal 18juni saya mengalami menstruasi, lalu pada tanggal 27 sampai hari ini saya mengalami mual dan berbagai ciri-ciri hamil lainnya. Apakah menurut anda saya hamil? Mohon dijawab. Saya sangat butuh jawaban anda
tapi menurut beberapa artikel, sperma bisa menembus kain.

A. untk mudahnya beli aja alat test kehamilan, mudah didapat, disemua apotek tersedia, beli yang bagus agar hasilnya akurat... selamat mudah-mudahan anda hamil,



dan ini bisa menjadi contoh bagi remaja lainnya, akibat "main-main" sembarangan, akhirnya masa depan menjadi gelap, dan pasti kita telah menyetor tabungan untuk neraka



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment